Arifwidi blog

My personal blog

Shoutbox


<

my yahoo!

Categories

Greeting  

Arif Widipratomo Add comments

Halo semuanya selamat datang di blog saya. Perkenalkan nama saya Arif Widipratomo , saya sekarang tingkat 3 SMK jurusan TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN ,mau naik ke tingkat 4 (hah?!! tingkat 4 smk ada emang?).Pertanyaan yang bagus beri applause buat saya. Di sekolah saya yang bernama SMKN1 CIMAHI a.k. a STM PEMBANGUNAN (yang katanya sekolah bertaraf internasional tapi gak ada bedanya) ada 4 tingkat , dan tingkat yang ke 4 itu harus melaksanakan Praktek Kerja Lapangan. Rencananya saya mau PKL di Melsa, sebuah ISP yang cukup terkenal di Bandung, doa-in ya supaya saya mudah-mudahan bisa kerja disana (Amin). Oh iya klo mau liat websitenya SMKN1 CIMAHI nih link-nya http://www.smkn1-cmi.sch.id , terus buat anak TKJ SMKN1 CIMAHI yang baca ni blog tolong ya masuk ke forumnya TKJ di tkj.smkn1-cmi.sch.id/forum. Segitu dulu aja postingnya terima kasih udah baca ni blog dan mohon maaf klo ga nyambung (emang ga nyambung) postingannya maklum this is my first blog. Thanx

0 comments

Post a Comment