Arifwidi blog

My personal blog

Shoutbox


<

my yahoo!

Categories


Google akan meluncurkan browser baru yang bernama Google Chrome. Google Chrome akan menerapkan teknologi yang 'memisahkan' setiap tab yang dibuka pada browser sehingga mengurangi risiko crash dan melindungi komputer dari situs berbahaya. Selain itu disebutkan pula bahwa Google Chrome menggunakan JavaScript engine V8 yang saat ini belum tersedia di browser manapun.

Seperti dikutip dari blog resmi Google, Selasa (2/9/2008), Chrome akan tersedia untuk di-download mulai Selasa (2/9/2008) waktu setempat, tapi setelah dicek sekarang google chrome belum dapat di diownload.

Seperti kebiasaannya selama ini, Google akan memulai dengan versi Beta (uji coba) sebelum merilis versi utuhnya. Google chrome versi beta akan tersedia untuk operating system window. Google chrome akan tersedia dalam lisensi open source.

Google chrome akan menjadi alternative baru untuk browser gratis selain firefox. Mudah mudahan google chrome bisa lebih baik dari firefox ( firefox sudah menjadi browser yang cukup baik) atau setidaknya dapat mengimbangi firefox.


0 comments

Post a Comment